7 Solusi Mudah Untuk Masalah Teknologi Sehari Hari

Selamat Malam, Kita dikelilingi oleh teknologi dan gadget di dunia saat ini. Sebagai jumlah teknologi dalam peningkatan rumah tangga, kompleksitas meningkat juga. Kita sering menghabiskan lebih banyak waktu dalam pemeliharaan gadget ini daripada benar-benar menggunakannya. Hari ini saya share 7 solusi sederhana untuk semua masalah teknologi Anda.

Solusi Teknologi

1. Menambah Sinyal Wi-Fi

Kita semua memanfaatkan internet nirkabel di dunia saat ini. WiFi telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Jangkauan sinyal WiFi tergantung pada antena dalam menerima perangkat. Beberapa router memiliki jangkauan yang lebih luas daripada yang lain tapi, sangat mungkin untuk swap antena di router untuk meningkatkan jangkauan WiFi. Jika Anda merasa nyaman dengan mengutak-atik dengan pengaturan, maka Anda dapat memeriksa apakah Anda dapat meningkatkan daya pancar router Anda. Hal ini disebut sebagai TX Power Setting. Nilai default mungkin di kisaran 60 atau 70.

2. Tiga Peraturan Memasang Router

Sinyal WiFi berasal dalam bentuk yang melingkar. Disarankan bahwa, untuk mendapatkan cakupan WiFi maksimal, Anda harus menempatkan router sebagai dekat pusat rumah mungkin. Sinyal WiFi menuju bawah daripada diatas. Jadi, Anda dapat mencoba menempatkan router di ketinggian untuk memaksimalkan cakupan. Anda dapat menempatkan router di lokasi yang lebih tinggi seperti atas lemari atau di balkan. Ingat bahwa dinding tebal dan gangguan dari perangkat lain seperti telepon nirkabel, microwave, headphone nirkabel memakan sinyal WiFi secara terus-menerus

3. Penyimpanan dan Print Nirkabel

Printer kabel biasanya ditempatkan di beberapa kamar terhubung ke desktop. Jika Anda berencana untuk membeli printer baru, menghabiskan lebih sedikit dan membeli printer dengan built-in WiFi. Anda mungkin perlu meng-upgrade router Anda juga. Beli satu dengan dukungan server cetak dari Asus, D-Link atau Belkin. Router dengan dukungan server print. Anda juga dapat penyimpanan jaringan setup. Anda dapat menghubungkan hard drive portabel ke port USB router dan mengkonfigurasi sebagai penyimpanan jaringan. Drive akan dapat dilihat oleh semua perangkat yang terhubung ke WiFi.

4. Charging Perangkat Secara Bersamaan

Semua orang memiliki beberapa perangkat. Daya input merupakan bagian paling penting dalam pengisi daya. Jika Anda mencoba untuk mengisi perangkat yang membutuhkan 2Amp saat ini dengan charger yang mempunyai Arus hanya 1amp, perangkat masih akan mengisi tetapi, akan memakan waktu dua kali lebih lama untuk terisi penuh. Anda bisa mendapatkan sesuatu seperti Portonics 6port USB charger .. Ini dapat mengisi 6 perangkat pada satu waktu. Setiap pasokan mensuplai 1amp Arus. Beberapa pengguna bergantung pada pengisian perangkat mereka melalui komputer atau port USB laptop. Anda harus ingat bahwa, port USB komputer hanya mensuplai 0,5 amp Arus, yang tidak cukup untuk mengisi tablet. Ini akan memakan waktu lebih lama dari biasanya untuk mengisi smartphone. USB 3.0 port pada komputer mensuplai 0,9 amp Arus.

5. Remote Secara Bersamaan

Televisi set di rumah Anda biasanya terhubung ke berbagai sumber. Hal ini terhubung ke set-top-box, DVD atau Blu-Ray player, konsol game, media player dan bahkan PC. Hal ini cukup umum untuk memiliki beberapa remote dalam rumah tangga. Anda mungkin telah dikendalikan remote sistem musik, AC dan banyak perangkat lain. Anda dapat membeli sesuatu dasar dan solusi murah untuk semua remote kontrol. Universal Remote tersedia untuk jumlah murah saat ini. Logitech Harmony remote adalah yang terbaik. Cara cerdas untuk mendapatkan smartphone dengan IR emitter. Beberapa smartphone terbaru dari Samsung, HTC dibuat dengan built-in IR emitter. Ponsel ini juga telah terdapat aplikasi remote control.

6. Mengatasi Pemasokan Daya Berlebih

Sebagian besar perangkat terus memakan sejumlah kecil listrik bahkan dalam modus siaga. Sebagian besar pengguna tidak menyadari bahwa ini sedikit daya dapat meningkatkan daya tagihan dengan jumlah yang besar. Cara termudah untuk memeriksa ini adalah dengan memastikan bahwa Anda mematikan pasokan utama perangkat bukannya menempatkan mereka dalam modus siaga. Anda juga dapat membeli monitor konsumsi daya yang menunjukkan konsumsi energi oleh perangkat yang terhubung. Monitor ini dipantau dengan layar yang menunjukkan energi yang dikonsumsi serta pembacaan tegangan.

7. Konfigurasi Kabel

Ini adalah masalah besar bagi banyak pengguna teknologi. Anda dapat melihat bahwa kabel yang bermunculan dari mana-mana ketika Anda menambahkan gadget ke rumah Anda. Kami merekomendasikan untuk mendapatkan kabel penutup organizer. Ini hanyalah sebuah pipa berlubang yang dapat digunakan untuk menutupi dan menyembunyikan semua kabel. Anda juga dapat membeli ikatan zip dan mengikat kabel al bersama-sama. Cara cerdas untuk berinvestasi dalam perangkat yang memungkinkan konektivitas nirkabel. Proyektor nirkabel mudah tersedia dengan biaya rendah hari ini. Anda juga dapat membeli receiver audio Bluetooth untuk mengkonversi sistem audio di semua speaker Bluetooth.

Sekian Postingan Saya untuk Solusi Mudah Untuk Masalah Teknologi Sehari Hari, Jika ada Pertanyaaan bisa diajukan di Komentar
Judul 7 Solusi Mudah Untuk Masalah Teknologi Sehari Hari
Deskripsi Selamat Malam, Kita dikelilingi oleh teknologi dan gadget di dunia saat ini. Sebagai jumlah teknologi dalam peningkatan rumah tangga, kompl...
Author
Author Rating
83%/ 95% Suara Dari 237 Ulasan

Related Posts:

0 Response to "7 Solusi Mudah Untuk Masalah Teknologi Sehari Hari"