7 Peraturan Hidup menjadi Programmer

Selamat Malam, Semua orang hidup dengan aturan-aturan tertentu. Membuat aturan untuk diri sendiri untuk yang lebih baik. Pengembang perangkat lunak hidup dengan seperangkat aturan tertentu yang membantu mereka tetap di depan waktu. Pengembang perangkat lunak memiliki batas waktu. 
Hal ini cukup sederhana untuk datang dengan seperangkat aturan yang pengembang harus hidup. 

aturan programmer

Berikut adalah 7 aturan hidup seorang programmer

Teknologi adalah bagaimana Anda mendapatkan solusi

Pengembang perangkat lunak sering terbawa dengan kerangka dalam sebuah pemrograman, bahasa pemrograman atau toolkit untuk digunakan. Mereka bingung dalam kerangka JavaScript, sudut, IOC container, bahasa pemrograman dan sistem operasi bahkan. Pengembang harus sangat berhati-hati untuk mendapatkan hal gila tentang teknologi tertentu. Mereka perlu memahami bahwa mereka menggunakan teknologi untuk mendapatkan solusi, teknologi bukanlah solusi.

Pintar adalah musuh yang jelas

Kode yang jelas mudah dipahami dan cukup membantu dalam memahami kode tersebut. Terkadang pengembang fokus pada menulis kode yang pintar tapi tidak jelas. Programmer fokus pada menulis kode yang jelas dan mudah dimengerti. Hal ini cukup sulit untuk menulis kode yang cerdas serta jelas.

Menulis Kode hanya yang Dibutuhkan

Ini adalah situasi yang bertentangan kecil. Ini adalah tugas programmer untuk menulis kode tetapi, dalam beberapa kasus, pekerjaan Anda mungkin melibatkan menulis kode yang minimal. Hal ini sangat mungkin bahwa menulis kode mungkin tidak menyelesaikan semua masalah yang sedang Anda coba untuk memecahkan. Ini tidak berarti bahwa Anda harus membuat kode Anda sebagai lengkap mungkin.
Anda harus menulis kode yang sebenarnya diperlukan untuk melaksanakan fungsi yang diperlukan.

Komentar Itu adalah Setan

Kebanyakan programmer rookie merekomendasikan untuk menempatkan komentar dalam kode. Meskipun ini adalah salah satu bagian penting dari menulis kode, itu dapat dihindari. Anda harus fokus pada melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada membuat komentar. Komentar hanya boleh ditulis ketika tidak mungkin untuk berkomunikasi dengan jelas maksud dari variabel atau metode dengan menggunakan nama. Komentar tidak mendapatkan update dengan konteks sisa kode. Komentar bisa sangat berbahaya jika Anda mengarahkan program dalam arah yang sama sekali berbeda.

Tahu Tujuan dari Kode yang anda Gunakan

Banyak pengembang mulai menulis program tanpa sepenuhnya memahami itu. Hal ini benar-benar tidak berguna jika menulis kode tanpa memahaminya. Pengembang perangkat lunak perlu berlatih pengembangan tes saat menulis kode. Dalam banyak kasus, programmer tidak perlu tahu tujuan kode yang akan dilakukan tanpa menulis nya. Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda memahami setiap detail kecil dari setiap kode yang Anda buat

Uji Sh-kode Sebelum Anda Gunakan

Anda tidak bisa hanya menyelesaikan kode Anda dan memiliki QA di sekitarnya. Disarankan untuk mengambil beberapa menit untuk menjalankan melalui semua skenario pengujian sendiri. Anda tidak dapat menangkap setiap bug dengan hanya membaca tapi, beberapa kesalahan bodoh dan memalukan dapat diperbaiki.

Pelajari Sesuatu yang Baru 

Teknologi berkembang setiap hari. Jika Anda tidak belajar sesuatu yang baru hari ini berarti, Anda hanya membuat dirimu mundur. Otak manusia cenderung melupakan sesuatu setiap hari. Anda tidak memerlukan banyak waktu untuk belajar sesuatu yang baru setiap hari. Anda dapat menghabiskan hanya 15 menit atau lebih dalam membaca sebuah buku yang mungkin memberi Anda lebih banyak pengetahuan yang Anda bayangkan. Kemajuan kecil mengajarkan hal-hal baru setiap hari yang membantu Anda membentuk masa depan yang lebih baik.

Yang dibutuhkan oleh seorang Programmer adalah Niat, Tekad, dan Tujuan yang Jelas dan Kuat. Percuma Jika anda Menulis kode dengan posisi Buta
Suatu program tidak ada yang bisa diselesaikan dalam satu proses, tapi butuh Sekian Proses untuk menghasilkan hasil yang Sempurna,
Semakin Sempurna usaha Anda maka Semakin Sempurna pula Hasil yang anda dapatkan


Sekian Postingan saya, jika ada Kritik bisa Diajukan di Komentar

Judul 7 Peraturan Hidup menjadi Programmer
Deskripsi Selamat Malam, Semua orang hidup dengan aturan-aturan tertentu. Membuat aturan untuk diri sendiri untuk yang lebih baik. Pengembang perangka...
Author
Author Rating
83%/ 95% Suara Dari 237 Ulasan

Related Posts:

0 Response to "7 Peraturan Hidup menjadi Programmer"