5 Situs untuk Daftar Email Gratis

Selamat malam .. kali ini saya memberikan Alamat untuk Daftar Email Gratis 
Email adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur Internet
Chatting dengan Google Talk. Jika rekan anda online dan juga menggunakan GMail, anda bisa Chat dan log-nya dapat dicari menggunakan fasilitas search.


Dengan surat biasa umumnya pengirim perlu membayar per pengiriman (dengan membeli perangko), tetapi surat elektronik umumnya biaya yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan Internet. Tapi ada perkecualian misalnya surat elektronik ke telepon genggam, kadang pembayarannya ditagih per pengiriman.

Ini 5 Situs Email yang paling Terkenal dan Banyak yang memakai

5. Mail

Mail salah satu penyedia email gratis yang banyak digunakan di dunia, walaupun masih jauh di bawah GMAIL dan Yahoo. Mail.com merupakan satu-satunya penyedia email yang memberikan pilihan banyak domain dan domain-domain tersebut sangat bagus, contoh mail.com, usa.com, london.com, asia.com, programmer.com, dr.com dan lain sebagainya. Fitur yang ditawarkan oleh mail.com juga sama seperti penyedia email lainnya, webmail dan juga akses POP dan SMTP sehingga email bisa di buka di email client seperti Thunderbird dan Outlook.




4. Hotmail

Hotmail MSN Hotmail dapat mendeteksi email yang masuk sebagai spam sehingga kita dapat menerima email hanya dari pengirim yang kita kenal. MSN Hotmail mempunyai tampilan yang mudah untuk digunakan. dan Hotmail mempunyai tingkat security yang tinggi dengan adanya fasilitas Virus Protectea E-mail (bekerja sama dengan McAfee Security Service for MSN yang terdiri dari Virus Scan Online personal Firewall dan privacy service untuk meningkatkan kedalam sistem), SSL (Secure Sockets Layer) sebagai komunikasi protokol untuk mentransmisi informasi yang sesuai kepada penerima dimana ketika log in dikirim, maka semua data akan dienkripsi dan dikirim kembali dengan menggunakan SSL Koneksi, sehingga tidak semua orang dapat membaca atau mengakses data yang sudah ditransmisi.


3. AOL Mail


AOL adalah layanan email gratis berbasis web dengan ruang penyimpanan tidak terbatas, perlindungan spam yang bagus dan antar muka yang mudah digunakan. AIM Mail juga menawarkan akses POP dan IMAP sehingga lebih fleksibel bagi anda yang mempunyai rutinitas tinggi dalam penggunaan email.

2. Yahoo

Yahoo adalah perintis layanan email gratis sehingga memiliki banyak pengguna. Di samping layanan mailnya, yahoo juga banyak digunakan untuk chatting dengan aplikasi instant messenger atau sering disebut YM. Yahoo juga menyediakan ruang penyimpanan yang tidak terbatas, akan tetapi yahoo international dengan TLD .com tidak memiliki fitur POP dan IMAP. Layanan tersebut hanya terdapat pada Yahoo Regional seperti Yahoo.co.id untuk Indonesia.


1. Google

Google adalah Hampir mirip dengan aplikasi desktop email seperti Microsoft Outlook (Windows), Apple Mail (Mac), dan Microsoft Entourage (Mac). GMail bisa menyortir email, memfilter email, kategorisasi email, dan menulis email. GMail hanya membutuhkan koneksi internet yang ringan dan stabil. Dial-up bisa, asalkan tidak tersendat-sendat.
Kapasitas Nyaris Tak Terbatas. Selama hampir 3 tahun menggunakan GMail tanpa menghapus satupun email, masih kurang dari 15% kapasitas yang terpakai. Jadi GMail tidak ada bedanya dengan email berkapasitas tanpa batas.
Fasilitas Search. Anda tahu betapa hebatnya Google Search? Google mengaplikasikan kemampuan Google Search ke dalam GMail untuk mencari email anda yang sangat banyak.
Terintegrasi dengan Aplikasi Google Lainnya. Beberapa di antaranya adalah Google Docs and Spreadsheet dan Google Calendar. Ketika anda menerima email dengan attachment berupa file Word dan Excel, maka anda langsung dapat membacanya via Google Docs and Spreadsheet. Ketika anda menerima undangan rapat, anda bisa langsung menyimpan ke Google Calendar.
POP dan Forwarding. Ya, Google tidak se-egois pesaingnya yang hanya membuka fasilitas POP dan forwarding hanya kepada pengguna yang membayar. Bagi yang tidak tahu: POP untuk meng-download email dari GMail ke komputer rumah anda sehingga dapat anda baca offline, Forwarding untuk mengirimkan email yang masuk ke GMail ke email lain secara otomatis. Hebatnya lagi, GMail dapat meng-download email dari penyedia email lain yang menyediakan fasilitas POP.



Sekian postingan saya Tentang 5 Situs Email Gratis
Judul 5 Situs untuk Daftar Email Gratis
Deskripsi Selamat malam .. kali ini saya memberikan Alamat untuk Daftar Email Gratis  Email adalah  sarana kirim mengirim  surat  melalui jalur Inter...
Author
Author Rating
83%/ 95% Suara Dari 237 Ulasan

Related Posts:

0 Response to "5 Situs untuk Daftar Email Gratis"