6 Keahlian IT Paling Populer Di Tahun 2015

Dengan industri IT berkembang pesat, kemahiran keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi berubah juga. Beberapa keterampilan IT sedang usang sementara beberapa masih diperlukan. Hari ini saya telah memberikan enam keterampilan IT yang Anda harus memiliki untuk mendapatkan pekerjaan di industri IT pada tahun 2015



Pekerjaan Populer

1. Cloud

Semua ukuran organisasi yang mengadopsi pada teknologi Cloud. Cloud membuat pekerjaan menjadi efisien. Adopsi cloud di antara semua domain industri adalah 90 persen pada 2014. Perusahaan sudah mulai menyadari pertumbuhan stabil Cloud dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan akan terus berinvestasi di Cloud untuk tahun mendatang. Hal ini penting bagi Anda untuk memiliki keterampilan Cloud untuk mendapatkan pekerjaan pada tahun 2015.

2. Arsitektur

Kompleksitas dalam organisasi meningkat dari hari ke hari. Usaha kecil sekarang menyadari arsitektur besar. Arsitektur yang efisien dapat membantu perusahaan untuk menarik lebih banyak klien. The Open Group Architecture Framework (TOGAF) keterampilan yang penting bagi calon untuk mendapatkan pekerjaan. Banyak perusahaan yang masuk ke arsitektur. Orang-orang dengan visi besar bagi perusahaan dapat menjadi arsitek yang baik.

3. Database

BigData berkembang cukup pesat daripada orang bayangkan. Ukuran data meningkat 100 persen setiap tahun. Pengusaha mencari analis database untuk menangani tumpukan data. Membayar bagi para ilmuwan data yang diperkirakan akan meningkat pada tahun 2015. ilmuwan data merupakan salah satu skillset IT non-bersertifikat. Manajemen data adalah sama pentingnya dengan analisis data.

4. Developer Aplikasi

Permintaan untuk Desktop dan aplikasi Mobile yang terus meningkat. Menurut para ahli industri, permintaan akan terus meningkat di tahun mendatang juga. Pengembang aplikasi yang diperlukan untuk pengalaman digital para pelanggan untuk organisasi besar dan perusahaan dari semua domain. UI dan desain UX adalah dua keterampilan IT non-bersertifikat penting. JavaFX memiliki permintaan tinggi hari ini. Daerah ini akan melihat pertumbuhan yang tinggi dalam skala gaji pada tahun 2015.

5. SAP dan Perusahaan Aplikasi Bisnis

Organisasi aplikasi ERP global, SAP memiliki berbagai layanan dari operasi bisnis ke CRP. Menurut laporan Foote mitra, 93 modul SAP telah melihat banyak fluktuasi nilai selama beberapa tahun terakhir. Menurut data, SAP, CO-PA, SAP FIFSCM, SAP GTS dan SAP SEM akan memiliki permintaan yang tinggi pada tahun 2015.

6. Keamanan

Keamanan telah menjadi perhatian utama untuk organisasi besar dan kecil. Penjahat cyber dan penyerang menargetkan server, produk setiap hari. Daftar bisnis yang diserang oleh hacker terus meningkat dari hari ke hari. Sony, eBay, WordPress telah menyaksikan serangan cyber serius dalam setahun yang lalu. Organisasi menjadi lebih sadar tentang keamanan database dan software mereka. Sebagian besar perusahaan produk lebih peduli tentang keamanan. Kebutuhan cyber dan keamanan data akan terus meningkat di tahun mendatang.
Judul 6 Keahlian IT Paling Populer Di Tahun 2015
Deskripsi Dengan industri IT berkembang pesat, kemahiran keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan atau promosi berubah juga. Beberapa ...
Author
Author Rating
83%/ 95% Suara Dari 237 Ulasan

Related Posts:

0 Response to "6 Keahlian IT Paling Populer Di Tahun 2015"