5 Hotel Laut Terunik

5 Hotel Laut Terunik - Selamat Sore, Jika anda ingin Berliburan dan menginap di Hotel tapi bingung mencari sesuatu yang Unforgetable atau tidak terlupakan, Maka saya kali ini Share 5 Hotel yang mungkin anda berminat untuk Mengunjunginya dan ini cocok sekali buat orang pecinta Laut karena disuguhi Pemandangan Laut yang sangat Eksotis

Berikut 5 Hotel Terunik Tersebut

1. Hotel Punta Caracol, Panama

5 Hotel Laut Terunik


Hotel Punta Carocol bertengger megah di atas Laut Karibia. Hotel ini merupakan tujuan utama wisatawan mancanegara jika ingin menikmati sensasi menginap di atas laut.
Berada di pedesaan daerah Panama yang tenang lengkap dengan teduhnya pepohona palem, membuat daya tarik hotel ini. Belum lagi Anda bisa dengan bebas menikmati lucunya lumba-lumba dari teras kamar hotel. Wow!

2. Bora Bora Lagoon Resort and Spa, Polinesia


5 Hotel Laut Terunik

Keromantisan Bora Bora Lagoon Resort and Spa telah membuat tempat ini menjadi tujuan bulan madu terkenal di dunia. Lebih dari 44 bungalow yang indah membentuk hotel terapung yang begitu menawan.
Resort yang berada di kawasan Polinesia ini begitu sempurna dengan pemandangan alam bawah lautnya yang bisa Anda saksikan langsung dari depan kamar. Fasilitas lengkap dan kamar super mewah pasti membuat Anda lupa untuk pulang ke rumah.

3. Dragon Inn, Malaysia

5 Hotel Laut Terunik


Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati pemandangan kelas dunia di atas laut. Negeri tetangga, Malaysia juga memiliki penginapan terapung yang mewah.
Dragon Inn berada di Samporna, Malaysia. Hotel yang juga dikenal dengan nama Samporna Floating ini dirancang seperti desa di atas air. Beberapa perjalanan menyelam terbaik di Malaysia juga dimulai di tempat ini.

4. Floating and Rotating Hotel Tower, Dubai

5 Hotel Laut Terunik


Hotel canggih ini berada di lepas Pantai Dubai, Uni Emirat Arab. Arsitektur asal Belanda mendesain menara hotel yang super megah ini bisa berputar. Setiap satu menit, menara akan berputar satu derajat. Jadi, sudah pasti Anda akan menikmati pemandangan yang berbeda setiap saat.

5. Conrad, Maladewa

5 Hotel Laut Terunik


Mungkin tidak akan ada yang bisa menyangkal jika banyak wisatawan memuji keindahan alam di Maladewa. Begitu juga hotel terapung yang begitu menawan.
Tidak hanya menyewakan kamar hotel, Conrad juga bisa memanjakan Anda dengan spa. Di sini tersedia 21 ruang spa pribadi yang bisa menenangkan pikiran Anda.
Belum lagi tersedia beberapa kamar di bawah laut yang menggunakan dinding kaca. Dijamin, Anda pasti mendapatkan mimpi yang indah di sini.
Berjarak sekitar 1.600 meter dari bibir pantai, memberikan wisatawan kesempatan untuk memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Sekian Informasi saya tentang 5 Hotel Laut Terunik, Apakah anda punya saran Hotel yang lebh Unik? Atau anda berpendapat memilih yang mana? bisa anda jawab di Komentar.
Judul 5 Hotel Laut Terunik
Deskripsi 5 Hotel Laut Terunik - Selamat Sore, Jika anda ingin Berliburan dan menginap di Hotel tapi bingung mencari sesuatu yang Unforgetable atau t...
Author
Author Rating
83%/ 95% Suara Dari 237 Ulasan

Related Posts:

0 Response to "5 Hotel Laut Terunik"