5 Ancaman Keamanan Terbesar

Tahun lalu penuh ancaman keamanan dan hacker. Banyak organisasi teknologi terkemuka dan populer dan sistem mereka diserang oleh hacker di tahun lalu. Masalah keamanan dan manajemen risiko adalah hampir seluruh media teknologi tahun lalu. Hari ini Saya telah mendaftarkan top 5 ancaman keamanan informasi terbesar untuk dua tahun mendatang.






5. Konektivitas Supercharged Menguasai Pertahanan

Konektivitas gigabit supercepat sekarang cukup murah. Konektivitas supercepat memiliki potensi besar untuk membuka pasar baru dan peluang untuk bisnis di bidang telepresence, hiburan dan perangkat embedded. Pada saat yang sama, konektivitas supercepat ini juga menciptakan banyak peluang baru bagi para penjahat. Para ahli merekomendasikan untuk melakukan perencanaan ketahanan yang kuat dengan pemasok Anda dan mengidentifikasi risiko dari perangkat embedded.

4. Sindikat Kejahatan Mengambil Lompatan Jauh

Diselenggarakan pada sindikat kejahatan internet masa lalu. Teknologi ini telah berkembang pesat dan organisasi telah mengembangkan kemampuan digital mereka selama beberapa tahun terakhir. Perusahaan yang bermigrasi sebagian besar kegiatannya secara online sejak. Penyerang hari ini memiliki anggaran yang besar, keterampilan dalam set dan alat-alat canggih.
Penyerang yang sangat efisien dan efektif berkomunikasi dengan satu sama lain dan membangun kelompok untuk komunikasi yang lebih baik dan efektif.

3. PHK Penyebab Kekacauan

Pekerja di pabrik dan industri telah kehilangan pekerjaan akibat kemajuan teknologi dalam otomatisasi dan efisiensi dalam beberapa tahun terakhir. kekacauan sosial menyebar cukup cepat. Individu lebih dinilai berdasarkan kemampuan mereka. Salah keahlian mengarah ke kegiatan kriminal. Itu selalu ide yang baik untuk mempertimbangkan tanggung jawab ekonomi dan sosial dalam organisasi global.

2. Ketergantungan Pada Infrastruktur Yang Kritis

Banyak masyarakat di seluruh dunia tergantung pada infrastruktur kurang terpelihara. Di beberapa daerah kritis, teknologi bertindak sebagai lynchpin. Kegagalan dalam sistem keamanan dapat membiarkan penyerang mendapatkan kontrol diatas fitur tertentu dari data. Organisasi dan pengguna harus memperbarui rencana kelangsungan bisnis mereka dan memiliki simulasi rutin antara tenaga kerja. Para ahli merekomendasikan untuk menilai dampak dari gangguan infrastruktur penting seperti layanan cloud.

1. Kelemahan Sistemik

Teknologi yang tidak sempurna menyebabkan kerentanan dalam sistem software. Ini adalah ancaman besar bagi integritas infrastruktur internet. Oracle memiliki berbagai aplikasi yang tersebar di berbagai pasar vertikal dan area aplikasi. Penggunaan meresap perangkat lunak atau perangkat keras besar sistem dapat dimanfaatkan pada skala besar. Organisasi dapat memperluas penilaian risiko mereka dan mempertimbangkan teknologi secara luas digunakan dan pemasok. Disarankan untuk memperbarui respon organisasi terhadap kerentanan sistemik

Sekian postingan Saya tentang 5 Ancaman Keamanan Terbesar, Saya harap bisa membantu anda dalam Menjaga Informasi Privasi anda.
Jika ada Pertanyaan bisa diajukan di Komentar

Judul 5 Ancaman Keamanan Terbesar
Deskripsi Tahun lalu penuh ancaman keamanan dan hacker. Banyak organisasi teknologi terkemuka dan populer dan sistem mereka diserang oleh hacker di ta...
Author
Author Rating
83%/ 95% Suara Dari 237 Ulasan

Related Posts:

0 Response to "5 Ancaman Keamanan Terbesar"